IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Apakah GEMPITA (Gerakan Pemuda Tani Indonesia) itu LSM? - GEMPITA JAWA BARAT

Apakah GEMPITA (Gerakan Pemuda Tani Indonesia) itu LSM?

GEMPITA Jabar - Pertanyaan dalam judul ini tidak sekali dua kali dilontarkan kawan-kawan pemuda dari berbagai daerah, baik mereka yang menghendaki bergabung dengan Gerakan Pemuda Tani Indonesia - GEMPITA maupun oleh mereka yang sekadar tanya-tanya.

Demi mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas, berikut ini kami kutipkan orasi Kornas Gempita pada acara Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Tani Indonesia GEMPITA Jawa Barat.

Gerakan Pemuda Tani Indonesia, Bukan LSM!


Kutipan Kornas GEMPITA ini kiranya memberikan jawaban yang sangat jelas mengenai GEMPITA (Gerakan Pemuda Tani Indonesia)
GEMPITA Jabar
"Gerakan Pemuda Tani Indonesia adalah gagasan menteri pertanian yang menyadari betul bahwa tanpa keterlibatan negara untuk mendorong peran pemuda maka sektor pertanian kita akan segera tamat. Akan segera selesai!

Maka Gerakan Pemuda Tani Indonesia ini bukan organisasi, bukan lembaga. Tapi adalah pelembagaan dari komitmen negara untuk memberdayakan pemuda dan menjaga pertanian.

Jadi Anda yang bergabung hari ini berarti Anda telah menjadi bagian penting penyelamatan generasi muda, dan penyelamatan sektor pertanian."

Demikian kutipan orasi Kornas Gempita tersebut rasanya telah menjawab pertanyaan di atas. Untuk orasi lebih lengkap silakan lihat video orasi Kornas GEMPITA di bawah ini.


Buat para pemuda di seluruh Indonesia, ayo bergabung bersama Gerakan Pemuda Tani Indonesia. Mari kita wujudkan Indonesia swasembada pangan! Indonesia lumbung pangan dunia tahun 2045.

4 comments:

Powered by Blogger.